Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Pilihan Tensimeter Digital di Pasaran? Ini Rekomendasinya

Tensimeter Digital
Guna menjaga kesehatan keluarga, memiliki tensimeter digital di rumah merupakan keputusan yang tepat. Kebiasaan memeriksa tekanan darah dengan rutin bisa mencegah kenaikan tekanan darah di luar normal. Berikut ada rekomendasi produk tensimeter otomatis terbaik yang murah dan berkualitas.

TensiOne 1 A Onemed dengan Suara

Tensimeter Tensione biasa digunakan pada bagian lengan atas saat melakukan pemeriksaan tekanan darah. Alat ini dilengkapi dengan panduan suara bahasa Indonesia dan mampu memberikan hasil pengukuran dengan akurat.

Kelebihan yang dimiliki oleh Tensione yaitu harga yang relatif murah, dilengkapi layar LCD besar dan simpel sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tensione juga dilengkapi baterai dan adaptor serta tas penyimpanan dengan model menarik.

Beurer BM 26 Upper Arm Blood Pressure Monitor

Beurer merupakan salah satu merk pengukur tekanan darah digital yang banyak diminati karena fitur di dalamnya dapat menyimpan hasil pengukuran hingga 4 orang. Masing-masing orang juga bisa memiliki kesempatan melakukan tensi sebanyak 120 kali.

Tensimeter Beurer memiliki fitur yang berfungsi untuk mendeteksi denyut jantung yang tidak beraturan. Dalam bahasa medis, istilah tersebut dinamakan Aritmia yang merupakan gejala dari serangan penyakit jantung. Pada layar tensimeter digital ini juga dilengkapi dengan indikator warna dan manset.

Indikator warna berfungsi untuk menunjukkan hasil pengukuran tensi darah yang normal, rendah bahkan di atas batas kritis. Manset pada Beurer berukuran 22-35 cm memiliki kemampuan untuk mengukur tekanan sistolik dari 60-280 mmHg dan tekanan diastolik ukuran 30-200 mmHg.

Omron Tensimeter Wrist Blood Pressure Monitor HEM-6232T (Premium)

Tensimeter Omron memiliki fitur sinkronisasi data, sehingga pengukuran tensi darah pada alat dapat disimpan melalui aplikasi bawaan Omron serta dapat diakses melalui smartphone. Tensimeter Omron berukuran kecil sehingga mudah dipasang pada pergelangan tangan saat melakukan pemeriksaan tensi.

Indikator pada tensimeter meliputi gerak tubuh, detak jantung yang tidak beraturan, morning hipertensi, rata-rata tekanan darah pagi hari, indikator hipertensi serta tekanan darah 2-3 kali pengukuran. Alat ini dapat menyimpan tekanan darah 2 orang dengan kesempatan 100 kali pemeriksaan.

Tensimeter Digital Yuwell YE660B

Tensimeter Yuwell YE 660B adalah tensimeter yang dapat mengukur tekanan darah beserta detak jantung pada bagian lengan atas. Produk ini dilengkapi dengan fitur menarik seperti layar LCD besar dan mudah terbaca, 74 memori penyimpanan dan manset dengan ukuran 22-45 cm.

Tensimeter Yuwell memiliki harga yang relatif murah dan bentuknya simpel sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tensimeter ini juga dilengkapi dengan baterai dan adaptor yang bersifat awet.

Microlife BP B3 AFIB

Microlife BP B3 AFIB merupakan tensimeter digital yang cocok untuk digunakan pemula dalam mendeteksi Atrial Fibriallation (AF). AF adalah salah satu penyebab terjadinya serangan Stroke yang belum diketahui tanda-tanda gejalanya.

Tensimeter tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur penting seperti teknologi MAM (Microlife Average Mode), indikator FIB, layar LCD besar, manset ukuran 22-42 cm, 90 memori penyimpanan serta baterai adaptor.

Beurer BC 58 Touchscreen

Tensimeter Beurer BC 58 banyak digunakan pada bagian pergelangan tangan yang bekerja secara otomatis dalam mengukur tekanan darah serta detak jantung. Produk ini berukuran kecil dan ringkas kemudian dirancang dengan menggunakan fitur canggih.

Tensimeter Beurer BC 58 juga memiliki fitur layar touchsreen yang menyala dan dapat digunakan di mana saja. Merk ini dilengkapi dengan manset berukuran 14-19,5 cm, USB dan kotak penyimpanan yang unik. Tensimeter Beurer juga akan memberikan penawaran garansi perbaikan selama 3 tahun.

Posting Komentar untuk "Apa Saja Pilihan Tensimeter Digital di Pasaran? Ini Rekomendasinya"